7 Hal dari Drama korea The Legend Of Blue Sea yang wajib diketahui

7 Hal dari Drama korea The Legend Of Blue Sea yang  wajib diketahui
7 Hal dari Drama korea The Legend Of Blue Sea yang wajib diketahui

7 Hal dari Drama korea The Legend Of Blue Sea yang  wajib diketahui  -The Legend Of Blue Sea adalah drama korea yang saat ini sedang digandrungi oleh banyak anak remaja dan tentunya pengemar drama korea.drama ini menceritakan pertemuan antar utri duyung dan manusia dengan beragam kelucuan serta keromantisan didalamnya.

Terdapat  banyak beberapa hal yang wajib anda ketahui dari  drama ini antara lain adalah :

1.Drama Terakhir Lee Min Ho
Iya The Legend Of Blue Sea adalah drama korea terakhir untuk actor tampan Lee Min Ho sebelum aktor tampan ini meninggalkan dunia entertainment.tentu saja itu hanya untuk sementara dikarenakan aktor 29 tahun ini akan mengikuti wajib militer 2 tahun.

2.Merupakan Drama pertama Jun Ji Hyun
Draama korea satu ini merupakan drama pertama bagi aktris cantik Jun Ji Hyun setelah melahirkan anak pertamanya beberapa waktu lalu.

3.SBS  mendahului  KBS2
Channel SBS dengan cepat membeli hak siar untuk drama ini karna tak ingin kecolongan Seperti  pada drama korea Descendants of the Sun“ yang dibeli hak siarnya oleh KBS2.

4.Kisah dari rentang waktu yang berbeda tapi terkait
Drama ini mengambil kisah di era  dinasti joseon dan jaman modern sekarang ini dimana masa depan dari masing-masing tokoh bergantung satu sama lain dari masa depan maupun masa lalu.

5.Penipu Jenius yang menggunakan hipnotis
Lee Min Ho sebagai pemain utama memerankan tokoh Heo Joon Jae Merupakan seorang penipu jenius yang menggunakan media hipnotis  dan korek api sebagai medianya.

6.kocaknya peran Jun Ji Hyun
Dalam drama ini Jun Ji hyun berperan sebagai Sim Chung merupakan seorang putrid duyung yang mencoba hidup di dunia manusia seteah terdampar.mulai dari episode 1 Ji Hyun memerankan putrid  duyung yang tidak tahu apa2 tentang dunia manusia.Dia berlaku layaknya anak kecil serta sangat suka makan dan memiliki kekuatan fisik yang luar biasa .kekocakan inilaah  salah satu yang menarik dalam drama ini.

7.Musuh sejak lama
Seperti kebanyakan cerita dan drama  pada  The Legend Of Blue Sea Heo joon Jae dan Sim Chung  akan berhadapan dengan musuh mereka sejak jamaan dinasti Joseon saat dulu menjabat salah satu bawahan Dam Ryung (tokoh yang diperankan Lee Min Ho di masa lalu) dan merupakan orang yang menemukan putrid duyung dimasa lalu sekarang menjadi penjahat serta antek dari ibu tiri Heo Joon Jae dan merupakan buronan berbahaya.
Itulah Beberapa hal yang perlu pembaca Drifters Blog ketahui dari Drama korea The Legend Of Blue Sea yang saat ini menjadi hitz dikalangan anak muda serta pengemar drama korea.


Komentar

Archive

Formulir Kontak

Kirim